Wednesday, September 30, 2009

Jalan bareng Decy, Kak Andri, n Kak Bilal =D

 Huaaa senangnya bisa ketemu Decy! temen gue dr tk sampe sd. Bener2 gak nyangka bisa ketemuan sama dia di Jepang! Hari ini aku jalan bareng dia, kak Andri(kakanya), n kak Bilal. Padahal ini school night lho, hihi. Tapi 良かったな, dibolehin.. soalnya ini juga "once in a life time",  jarang2 kan ada temen yg main ke Jepang?
 Aku juga mo terimakasih sama kak Bilal yg udah nganter-jemput Decy n kak Andri, jadinya bisa ketemuan..ホッマにありがとうな!

TODAY
 So, Hari ini, pulang sekolah, aku langsung ngibrit ke rumah. 何でかと言うと, 15分に駅に集まれだから. だけど, ウチは4時に学校からでかけるから, 行けるかも知らない. Ternyata pas nyampenya, nggak ada siapa2.. trus aku telp mama.. ternyata mama lagi di ashiya, habis arisan.. ckck, (aku butuh 携帯 mama, だからママに合わなければならない! Ternyata juga, kak Bilal masih di 梅田, takes 30 minutes to got here, so i went back home.

LATER
 Nyampe rumah aku ngambil barang2 yg kira2 perlu aja. Like: note-schedule aku, novel "i'd tell you I Love you, but Then I'd Have to kill you" buat nunggu pas di /電車. Trus pen(pasti). Habis itu aku makan bentar, nyemil lah. N gk lama kemudian mama dateng. Trus mama bilang, kak bilal mo ketemu di 六甲道 aja. Yauda, habis makan, nyisir bentar (i looked like an orgil cause in a hurry barusan) --,--

LATER
 Terus pas nyampe di 住吉, kak bilal に電話した. Ternyata mereka ada di 住吉 juga. Terus aku kaget bgt ngeliat mereka ada di deket 入口, ada Decy disitu. Huaaa pelukan, ngobrol2 langsung ^^ Di kereta kita cerewet banget sampe diliatin orang2, haha. Terus pas kita turun di 三ノ宮。何で?ビラル兄ちゃんがモサイックパークが三宮にアルント思ったから。Akhirnya naik kereta ke Kobe lg deh. ckck. Trus nyampe mosaic Park. Kita:
1. Naik Ferris Wheel =)
2. Kak Bilal dan Kak Andri ke rumah hantu, aku sama Decy nunggu aja.
3. Main wee di game station.
4. Main (apa ya namanya? 何か、kayak main hockey tapi make tangan, tau kan?)
5. Ngeliatin kak Bilal n kak Andri racing.
6. Foto2, (dr  sampe mosaic park, kak bilal minta tolong orang untuk fotoin mulu, sampe ketemu orang korea n china, wkwkkw)
7. Mesen makanan di Makudo(McDonald)
 Habis itu pulang. Kita makan di kereta. Yang padahal gak boleh, hahaha, (kak bilal の生ですよ, ウチとデシとアンドリ姉ちゃんが全全缶家ないよ, a.k.a 電車に食べないとかあんなルールが知らないよ「ウチは知ってるけど, この二人は知らないけど、日本語しゃべってないのに、へへ]) Trus kita ke arah 芦屋. Desy mo
 ngambil colokan di rumah kak Bilal. Kalo aku turun di 住吉, terus pulang :)
めっちゃ楽しかった!もしビラルにいちゃんがしゃしんをアップロードしたら、ぜったいブログにみせてあげますよう〜〜!!

No comments:

Post a Comment