Wednesday, December 2, 2009

Gosh Sooo Happy x3

 Akhir2 ini asik banget. Like kemaren lusa for example, i've got..


 
An iphone!!! yaaay ^^

 Udah gitu, aku dapet GOOD NEWS!!! AKU BAKAL KE INDONESIA MINGGU INI!!!! Alhamdulillah.. aku berangkat hari sabtu ini, tanggal 4, kemungkinan nyampe sana tanggal 5, beneran aku senang bgt.. Apalagi kali ini aku rencananya mo jalan2 ke Dufan bareng Pinkan, Cut, n Zaki! :)

 Huaaa seneng bgt deh! tp walaupun senang, aku ngerasa gk enak juga ninggalin temen2 aku(gk semua sih, cuma temen deket aja, hehe) karena:

1. Maya bakal berangkat sekolah sendirian, tadinya ada 6 orang (Nao, Nami, Naomi, Maya, Aku) tapi karena Naomi latihan pagi (AsaRen) jadi gk pernah berangkat/pulang bareng lagi. Trus Minggu ini Nao sama Nami juga AsaRen. That leaves Maya n Aku doang. Sekarang aku ke Indonesia.. Maya bakal berangkat sendiri. *sight* i know the pressure berangkat sendiri.. bakal banyak senpai yg berdiri di depan gerbang sekolah. N kalo senpainya dr soccer club, you're dead! Apalagi karena minggu ini para senpai lagi kampanye buat pemilihan seitokaicho (OSIS) ckck..

2. Karena minggu depan harus presentasi our CM Project. Chi-chan n Morimoto Maya gk mungkin presentasi sendirian.. tp untung sensei nya ngasih pengecualian.. tp aku masih ngerasa gk enak :(

 Oh ya, kemaren ada 41 murid dari Australia yg dateng ke Koyo J.H.S buat orchestra gitu. Keren bgt.. apalagi finalist Australia yg main piano.. ganteeeeeeeeeeeeng bgt! huahahaha xP

 Dah dulu deh, bai bai :)



2 comments: