Sunday, July 26, 2009

USJ bareng Gumilar fams

Huuaa capek! dari jam 10 pagi tadi sampe jam 10 kita main seharian di USJ(Universal Studio Japan) seruuu banget! tapi sempet ribet juga gara2 gk ngerti bahasa jepang --,--"
[gue, Devi(adek), Raisa, ditinggal papamama n suaminya tante Irma(gumilar's family) seharian, gue dititipin hp n uang yg jujur bnyak bgt, gue jadi takut megang, manalagi dompet gue ilang di game station --,--]

Okay, pas nyampe di gerbang, tujuan pertama kami itu naik Spiderman ride, ini salah satu wahana yg paling gue suka di USJ, soalnya seru bgt! kita bs bertualang gitu bareng spiderman, super hero favorit gue! (apabgtdahluvin) jadi naik mobil gitu, trus make 3D glasses, seru dah pokoknya! Lucunya tadi pas main, mobil nya sempet berhenti gara2 kesalahan teknis (mungkin mati lampu kah? gue juga gak ngerti) trus pas udah selesai naik, kita bukannya ke pintu exit, malah suruh naik lagi.. huwaa senangnya! orang jepang bikin puas emang ^^

Habis itu kita main snoopy water adventure, disini kita naik perahu karet, n seluncur di dalem waterboom gitu. Seru lah, tapi ngantrinyaa naudzubile.. panjang bgt! tapi akhirnya pas nyampe seneng.. Lucunya lagi, pas perahunya berhenti, Intan(anak bungsunya gumilar's family) basah kuyup, gk jelas kenapa, apa karena duduk di depan? Tapi gk mungkin deh. Soalnya org2 yg lain yg duduk di depan kering bgt..

Trus habis itu kita naik roller coster snoopy.

Trus makan siang. Dsini ribet sekali.. gara2 gk ngerti bhs jepang kita jadi pusing. Jadi pas mau mesen makanan, ada waiter nya yg bilang "pesen disini aja" sebenernya itu pesen minuman aja, kita blum tau waktu itu. Nah, trus pas kita nunjukin bon nya ke tempat pengambilan makanan, kita mesen makanan lagi disitu. Trus disitu org jepangnya nanyain bon, tp someone malah ngomel n jadi ribet. N pada saat itu aku jadi lupa bhs indonesia* pusing deh, tp akhirnya kita berhasil meng order food. Tapi jadinya minum nya kebanyakan. Yauda dibawa pulang.

Trus habis itu kita naik Back To The Future, disini naik mobil juga. Ceritanya kita mau ngejer thieve gitu.

Trus kita pengen naik Jurrasic Park, tapi gak boleh sama tantenya, karena Intan gk punya baju ganti lagi :(

Yauda akhirnya kita nonton Terminator. Disini juga seru, kita make 3D juga, tp karena effect nya keren, serasa jadi beneran ^^

Udah gitu kita took a rest di bench. Kalo yg lain pada beli popcorn. Terus Sascha(anak sulung gumilar's family) n Devi adek aku pengen naik Back To The Future lagi, tapi tantenya pengen naik roller coster.. wualah bingung deh --,--"

Trs akhirnya cuma Devi, Sascha, & Intan aja yg naik. Aku n tante Irma nungguin aja, habis itu kita ketemu org Indonesia juga. Wow, seruu ^^

Habis itu karena aku bosen aku ngasih Raisa ke papa, yg kebetulan udah balik dr Kobe. Trus aku beli souvenir, T-shirt elmo sama boneka elmo.. ^^

Trus aku keluar, n waktu itu aku udah bilang ke tante nya. Tp begitu aku ketemu ortu, papa aku negur aku, aku nya lgsg balik ke dalem park nya, untung punya kartu pass nya, kalo nggak suruh bayar lagi itu.. Trus aku nyari keliling store yg deket pintu keluar.. bulak balik bulak balik.. tp gak ketemu.. Sampe akhirnya ada no gk jelas yg nlpon aku, ternyata itu tante Irma minjem hp orang jepang. Trus pas aku angkat, ngomel2 gitu ngira aku tuh mama. Ternyata tau gk tante nya dimana? Ada di luar USJ! wee pusing >.<

Habis itu kita ke HardRock cafe, belanja ria gitu. Trus makan malem, (nama resto nya lupa) disitu kita lomba makan. And pemenangnya adalaah.. jreng jreng jreng.. Intaan!! ^^

Trus selesai makan malem, kita pulang.. Hari yg melelahkan n agak aneh.. hehe =)

* Waktu aku denger orang jepang ngomong, aku ngerti maksudnya, tapi pas mau dijelasin ke bhs indonesia aku jadi nge blank. Aku selalu gitu, apalagi pas tertekan


No comments:

Post a Comment