Monday, July 27, 2009

Ketiduran is MY BAD HABIT


 So, hari ini habis dari HIA(Hyogo International Association) alias tempat aku les bahasa jepang, aku n mama pergi ke Namba, buat ngurus Visa. Rencananya kita mau ke China nih~ ^^

Sebenernya hari ini aku mau langsung pulang karena mau sekolah jarak jauh di Fajar Hidayah [sekolah online, cara komunikasinya lewat ym sambil webcaman], karena itu aku pengen ngikut tante Rika n kak bilal aja kalo pulang, tp ternyata kak bilal nya ada test di sekolah, jadi dia pulang jam 11.30.. 
gak ada temen deh.. yauda akhirnya aku memutuskan untuk ikut mama tercinta --,--
***
Di perjalanan ke Namba, aku ngantuuuuk banget, gara2nya ketiduran di kereta, kepalanya jadi
kayak orang ngangguk2 gitu, gak jelas deh --,-- Pas udah nyampe di Namba, Amakasu san, temen kantor papa aku dateng jemput, dia orang jepang yg pernah tinggal di Indonesia, jadi bisa bhs indonesia dikit. Selain itu orangnya baiiiiiiik bgt, cantik lagi! pokoknya i'm having fun kalo ada dia.
 Yosh, sorede,  kita ngurus visa deh. Disitu sambil nungguin aku ngerjain pr dari HIA dan blablabla...
 Nah, di perjalanan pulang, kejadian yg sama terjadi lagi, aku ketiduran di kereta. Kali ini d
i depan aku duduk anak SMA yg lg dengerin I-pod. Volumenya gede, jadi kedengeran sama aku. Lama2 jadi ngantuk.. ngantuk.. ngan... ngantu... tu... uk... zzZzz tidur deh..



P.S hari ini aku edit blog ini abis2an.. semoga yg liat gak kecewa deh ^^
Jya, O yasumi nasai~

No comments:

Post a Comment