Tuesday, September 1, 2009

Sebelah Akiyoshi.. lagii -,-

 Kembali ke Jepang, kembali ketemu temen2. Sebenernya gue udah nyampe di Jepang 3 hari yg lalu. Tapi begitu nyampe, langsung sibuk lagi, itsumo isogashii~ (everytime busy) --,--
Begitu nyampe rumah kemaren, gue langsung souji n ngerjain pr. Capeknya.. udah balik ke Jepang lagi tapi pr nya masiiih aja ada yg belum selesai. Due day nya tuh tanggal 27, tapi karena gue baru balik tanggal 30, jadi dikasih waktu lagi sampe tanggal 4/9 ini. ckck, ganbare aja deh gue.
 Hari pertama masuk sekolah, pas mau jemput maya tachi di apartment nya, aku kira udah pada berangkat duluan. Habis sepi bgt. Tapi pas aku mau pergi, tiba2 maya muncul dr belakang, hua yokatta ne. Trus kita cerita2, while crita2 mako, nao, n nami dateng satu persatu. Habis itu kita berangkat sekolah bareng.
 Nyampe sekolah, aku disambut Maya Morimoto. Kasian bgt dia gk ikut natsu matsuri gara2 aku gk ikut. Hiks, coba aku gk terlalu terlena dengan Indonesia. Jadinya bisa pergi bareng Maya, make yukata, main2, ckck. Ikhlasin aja deh.
 Hari ini ada 3 test, kokugo(japanese), english, sama IPS Aku gk tau apa2 ttg test ini, jadi aku gk belajar semalem. Akibatnya banyak soal yg gak di isi. Aku kira nilai yg worst itu kokugo, tapi ternyata tadi yg paling aku gak bisa itu IPS, kalo IPS secara kita kan harus hafal history nya, jadi tadi yg aku isi cuma bagian geo nya aja. Sumpah kosong bgt kertas gue --,--
 Terus hari ini tempat duduknya diganti. N guess what? Aku sebelah Akiyoshi lagi. CKCK, bener2 dah! sensei ini jyoudan (joke) apa apaan sih? masa aku sama Akiyoshi mulu? Ini coincidence apa unmei? (takdir?) ya Allah.. udah deh ikhlasin aja --,--
 Oh ya, besok aku ada test science, test science terakhir aku ancur bgt, jadi mau belajar dulu deh. Okeoke, bye2! 

No comments:

Post a Comment