Thursday, August 27, 2009

Besok last day deh,,

 Gak kerasa banget, besok hari terakhir aku di FH. Pagi ini aku tilawah di FH, kayak biasa dapet ayat yg panjang mulu.. ckck. Trus habis itu ada ulangan pkn, aku ngeliat aja, walaupun aku tau semua jawabannya--walau gk liat buku(azeek) hehe, tapi males jadi ngeliat aja. Habis itu pas pelajaran bhs inggris, eh enggak, kayak mentor gitu deh pokoknya. Kocaaak banget, kayaknya gurunya orang sunda deh. Pokoknya cara dia ngomong tuh kocak, jadi dia bilang "have" jadi "hep" wkakakka.. ckck parah bgt ya gue, tp kocaknya gk nahan sih.. hehe ^^
 Trus habis mentor, belajar bhs inggris lagi, tapi x ini kita disuruh interview orang2. Disini aku bikin kelompok sama Wafa, Dika, Tara, n Aisyah. Kita ke lantai 4, trus aku ngeliat gebetannya wafa n caca.. hihi ^^
 Anyway, hari ini aku lmes bgt, jadi buka puasa jam 4. N aku gk ikut buka puasa bareng di rumah Sascha, duh sumpah parah bangeeet. Tapi biarin deh, baru sekali ini.. hehe ttp parah ya --,--
oke deh dah dulu. Met buka puasa bagi yg menjalankannya~~ ^^


No comments:

Post a Comment