Thursday, September 3, 2009

Sungguh hari yang.. (tidak bisa diungkapkan dengan kata2)

 So, hari ini aku lupain banyak barang. Bener2 deh, padahal udah aku siapin. Tololnya itu, nggak sengaja aku tinggalin di meja belajar, urgh --,--

 few things i've forgot:

1. 備忘録 (bibouroku~kayak buku harian di sekolah; buat nyatet bawaan untuk besok)

2. 筆箱 (tempat pensil, gah!)

3. ゼッケン (kayak label nama gitu yang ditempelin di baju; buat olah raga)

 udah gitu tadi pas pelajaran bahasa jepang, sensei nya bilang "masa ada anak yg soal kanji nya gak di isi sama sekali, bagian sebelahnya aja yang di isi, itu juga kayaknya ngisinya suka2 dia" dari awal kalimat, aku udah nyadar yang dimaksud itu aku. Karena ya, waktu itu emang bener aku gak ngisi kanjinya, karena gak belajar. Ini emang salah aku. Tapi kalo "ngisinya suka2" hah? itu aku udah capek2 ngisi lagi! bener2 pula! terus pas Akiyoshi minta dikasih tau namanya, kata sensei nya "kasian ah" aaaarrrgh kalo kasian ngapain di ubar2 buuu.. 

ok, stop granting!

 Good newsnya, tadi pas pelajaran kokugo B, sensei nya hampir ngelus rambut aku karena aku udah bikin koran make versi bhs jepang (sebelum natsu yasumi, kita disuruh bikin shitagaki[draft] koran ttg diri kita sendiri. Waktu itu aku nulisnya pake english. Terus pas musim panas, aku bikin lagi yg baru, make bhs jepang. Tadinya aku kira itu pr, ternyata nggak!pertamanya aku kira sia2 usaha aku, eeh, trus pas kata sensei nya suruh nyalin shitagaki nya ke kertas yg baru, aku nyalin yg bhs jepang, trus pas sensei nya liat, dia lgsg seneng, whaha, ternyata gak sia2 usaha aku, thanks Allah ^^)

 Hari ini ulangan IPS nya juga udah dibagiin. Tapi sensei nya gak ngomong kayak kokugo A sensei tuh, malah diem aja. N dia pernah bilang, kalo bhs jepangnya susah, bicara sma dia. それ方がいいんちゃう?

No comments:

Post a Comment