Wednesday, November 18, 2009

Not-so-good

 Hari ini not so fun. You know what? aku gk betah lagi tinggal di Jepang! aku kasian sama papa.. aku gk pengen papa dipulangin sebenernya.. papa semangat bgt kerjanya. Dinas trus kemana2, papa wa hontou ni sugoi to omotta. erai desu. Itu yg bisa aku deskripsiin dr papa aku. Makanya gk mungkin aku bisa minta Papa pulang. Bisa gk ya aku tinggal di Indonesia aja, sementara papa n the rest tetep tinggal disini? Kenapa aku gk betah tinggal disini? padahal kan banyak bgt yg mo tinggal di Jepang? karena:

1. Temen2 aku gk seasik temen2 Indonesia.. admit it.. adatnya beda! Aku terlalu sayang temen2 Indonesia, jadi susah untuk gaul sama anak Jepang :(

2. Karena aku emang kangen sama Indonesia.. Aku kangen temen2.. Aku kangen keluarga..

 Jujur, waktu aku kls 5, aku pernah berdo'a, supaya aku bisa tinggal di luar negeri.. supaya ngindarin masalah. N waktu itu yg aku pikirin jadi kenyataan. N now i end up here. Allah swt ngabulin permintaan aku.. aku pengecut bgt waktu itu.. pengen pindah ke negara lain cuma supaya masalahnya gk ada lagi. Justru itu malah nambah.. uuurggh.. this is sucks! :(
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
The only thing that made me feel better today is.. that saturday i can go out with my Indonesian friends again. konkai wa lady no ongakai wo mi ni iku tsumori da. I hope it can clear my mind.. even just for a while..
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"I hope an Indonesian girl/boy would come to Japan, and goes together with me.. if that's happen.. that's the end of my anguish."

No comments:

Post a Comment