Monday, November 9, 2009

What a day

 Hari ini pas pelajaran Olah Raga, temen2 aku disuruh bikin tarian trus perform di akhir semester. Trus hari ini, morike(leader team aku) nyuruh kita masing2 bawa cd buat iringin dance kita. Tadinya aku mo bawa cd high school musical, soalnya menurut gue lumayan bagus buat dance. Tapi begonya, karena aku gk nyiapin dr malem, jadinya aku bawa seadanya aja. Akhirnya aku ngambil cd aku yg ost lost in love (yg nyanyi tangga)

 Trus tadi pas nyetel lagunya, gue lupa.. kalo cdnya itu harusnya theme nya aja, gk boleh 

ada lyricnya. Pas disetel, gue lupa bilang.. tiba2 (karena volumenya gede)

Hall way nya dipenuhin suara "SEMUA ORANG BISA NGOMONG, ANJING PUN BISA 

MENGGONGGONG" refleks kita semua rada mo loncat kaget.. kok keluarnya lagunya "run 

tita 

tun" sebagian temen gue ngakak gk berhenti2.. ada juga yg bingung "ini toh bahasa apa?

" ckck.. gila bener dah -,-"

 Oh ya, hari ini aku nichiban, sama Takida.. hmm.. aku sih biasa, cuma dia tuh kayak mau ngerjain semuanya n nganggep aku gk bisa. Even for someone like him ngeremehin gue? zz Tp akhirnya aku minta chi chan bilangin ke dia jgn kayak gitu. Dia sih bilang "OKE" aja.. tapi ya, mungkin karena gk balance kali, aku sama takida suruh yari naoshi besok.. --,--
 Trus hari ini kan gk ada club, jadi kita pulangnya cepet. Pas keluar dr school gate, menuju ke shingo. Rame bgt disitu, ada anak kls 1-3, sama sensei. Tiba2 ada yg manggil aku! dr suaranya sih, kayak senpai yg suka manggil aku.. ternyata bener! dia sama genk nya ada disitu! omg!!! aku jadi nunduk, salting gk jelas.. trus aku ngajak maya pulang bareng, kebetulan maya sama mayu lagi disitu.
 Pas nyampe di tepi shingo, senpai itu berdua nyamperin aku.. manggil "hi vina" trus ada satu senpai, aku baru liat hari ini sih, dia kaget ngeliat maya n mayu, bilang "nani? hee? kore tte futago? sugee" maya sama mayu jadi risih gitu.. jadi mereka berdua jalan duluan.. trus untung ada Nao sama Mutsu disitu.. jadi aku ke mereka aja. Si Nao sampe ketawa2.. ckck
 Tu Senpai punya nyali juga..

No comments:

Post a Comment