Friday, July 31, 2009

Lost In IKEA

 Dear blog,
 Hari ini habis les HIA, Aku sama mama menuju ke Namba(kantor papa). Mau makan siang disitu, sekalian jemput Raisa(Raisa dijaga sama tante Irma). Pas nyampe, Aku sama mama makan siang di Saizeriya, resto favorite aku di Jepang. Habis itu kita ke lantai 3, kantornya papa. Disitu papa n om Tommy lagi sibuk buat banner gitu. Aku kesana bawa makan siang buat papa n om tommy. Habis itu, Aku, Mama, Devi, Raisa, Sascha, Intan, sama tante Irma ke IKEA. Kita dr kantor papa naik Bus IKEA.
 Pas nyampe di IKEA, Aku, Devi, Sascha, sma Intan tertarik sama komputer yg gak digunain. Yaudah kita utak atik. Kita bisa design ruangan disitu. Yaudah selama berjam-jam kita stay disitu, tanpa nyadar kalo ibu2 n Raisa udah ilang entah kemana. Pas kita selesai sama kegiatan kita, kita nyari mama kita. Naik turun.. ngelewatin ruangan2.. sampe gunain telpon IKEA diem2.. hehe ^^
 Lucunya pas di lantai 1, kita denger information, tapi pertamanya kita abain, tapi pas penyiarnya ngomong pake english, kita berhenti. Orangnya bilang "Ms. Vina n Ms. Devina please come to the first floor entrance" Aku langsung ngakak.. Selalu deh, orang2 manggil Devi-Devina. Kasian.. ckckck.. yauda akhirnya pergi kita semua ke Entrance. Habis itu kita balik ke Namba.
 Di kantor, kita masing2 punya kegiatan, kalo Aku ngerjain PR HIA. Kalo Devi main sama Sacha n Intan, kalo Raisa gambar. Pas kerjaan papa selesai, kita ke Kura Sushi. Salah satu resto favorite aku juga nih.. Serunya disini, kalo kita udah makan 5 piring, nanti kalo lucky bisa dapet Hadiah. Disana kita masukin piringnya ke lubang yg ada di meja. Kita bisa liat di monitornya udah berapa piring yg kita makan. Kalo udah 5 piring, nanti muncul game gitu, kayak judi gitu, tapi kita nonton aja. Kita sempet menang 2 kali, n dapet hadiah stiker sama gantungan kunci. Tapi semuanya dikasih Devi. Kita cuma bisa makan sampe 30 piring (Itu 4 orang lho.. ckckck)
 Di mobil, tante Chandra(temen mama n mamanya temen aku juga) nelpon. Katanya besok kalo bisa jam 5 sore, mau ada Natsu Matsuri, kalo bisa semuanya pake yukata.. ^^
Tapi masalahnya, ada temen gak ya? soalnya Sascha n Intan mau pulang besok.. hiks.. sepi lagi deh rumahnya..

Bye Bye Sascha.. Intan... Kapan2 Main lagi ya...

P.S tadi aku sempet mistaken Rei san bilang "If you Must" tapi kedengerannya "Issyumas" lol ;)


No comments:

Post a Comment