Saturday, August 1, 2009

Hanabi at Sannomiya

 Hai blog, hari ini aku seneeeeng bgt! barusan aku habis ngeliat hanabi(kembang api) di Sannomiya, sama keluarga n KONJEN (KONsulat JENdral). Aku sama keluarga datengnya agak telat karena pas jam 5 pada belum prepare. Tadinya rencananya jam stgah 6 udah pada di Sannomiya eki, tapi ternyata gak jadi. Aku senengnya aku bisa make yukata disana ^^-
 Keluargaku nyampe sekitar jam stgah 7, udah gelap, trus kita duduk pas banget menghadap pantai. Disana aku duduk ngeliat kembang api.. wihiii ^^ Sayangnya pas ditengah-tengah acara turun hujan, tapi habis itu berhenti lagi sih. Pas acaranya selesai, kita foto2 bareng. Trus aku ngobrol sama Lady, adeknya kk 
kelas aku di Indonesia (Kak bilal sama kak dimas), pokoknya seru deh ^^

Me, Kak Ival, Kak Dimas, Kak Bilal, Lady (haduh poniku --,--)

Ini foto aku sama Kak Nia, adeknya tante Manda ^^




No comments:

Post a Comment