Wednesday, August 26, 2009

Another day at FH

 Okeeee day by day gue udah mulai terbiasa dengan kehidupan di FH. Hari ini gue langsung masuk kelas tanpa lapor ke pak Dadan *sotoy bgt ya gue --,--* Trus di kelas tadi kita ngelakuin macem2.. salah satunya ulangan B.Sunda, eh buset dah gue udah setaun gk belajar bahasa Sunda, lupa lupa inget. Haha keinget kuburan band dah, lupa.. lupa,, lupa.. lupa,, lupa lagi syairnya.. kalo gue, lupa lagi plajarannya [STOP VIN! garing bgt tau ga?!]
 Trus pas istirahat, gue, Aisyah, sama Icha ke POMG, sama administrasi, mereka mau beli seragam olah raga, kalo gue ya sekalian jalan2 aja. ---skipskipskipskip--- Trus pas pelajaran akhir.. kita disuruh bikin prakarya buat sanlat nanti.. Yah sayang bgt dah, pas sanlat itu gue bakal balik ke Jepang lagi. Kok cepet banget sih? belum sempet ketemu ****** udah pulang lagi.. T,T lanjut, gue masuk di kelompok 3. Ada Alyssa, Audra, Chaca, Aisyah, Inez, Reva, n Fadhira. Trus kita diskusi gitu mo buat apa. Jujur gue masih bingung sama diskusi tadi. Soalnya kita lebih sering ngobrol drpada ngurusin kegiatan itu, wkwkwk. Anyway, yg gue tangkep tadi, gue disuruh buat komik ttg Ramadhan. Gue sih gk masalah gambarnya, cuma kalo ceritanya gue males mikirnya. Hehehe.
 Ok, trus pas pulang, aku ketemu Dika(cwe kok jgn mikir aneh2 dulu deh) nah, dia cerita, kalo dia punya adek kembar.. nah, yg lebih menariknya lagi, adeknya itu kembar 2 kali. Jadi dia 5 bersaudara, yg pertama kembar cwe cwo, yg kedua cwe cwe.. huaaaa gue pengen bgt punya adek kembaaaar >.<
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Terus hari ini gue buka puasa di rumah eyang tomang. Hidangannya enak kaliii.. ada poffertjes pake ice cream chocolate, yuuuuumm ^^
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Anyway, papa pulang hari ini, yaaaaaay!!!
 

No comments:

Post a Comment