Wednesday, August 5, 2009

Harry Potter zzzz

 Hola! hari ini habis pulang HIA, aku, kak Dimas, Kak Bilal, kak Ival, Devi, Lady, n para tante2 mau nonton Harry potter and the half blood prince di Rink. Pas di kereta, kita bercanda2 trus.. kak Ival ngasih tau sms dr kak Bilal. Judulnya perbedaan bahasa Indonesia n Melayu. Kocaaak banget!!

contoh:
1. dlm bahasa Indonesia: Pasukan bubar
dlm bahasa Melayu: Pasukan cerai berai(please deh, wkakaka)
2. dlm bahasa Indonesia: Pocong
dlm bahasa Melayu: Hantu bungkus
3. dlm bahasa Indonesia: Satpam
dlm bahasa Melayu: Penunggu Maling

aku sendiri gak tahan bacanya, pengen banget ngakak! wkakkakaa XD [ --,-- ]
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Terus pas di dalam kereta juga, aku ngeliat Akita, cwo yg disukain satu angkatan waktu kelas 6 dulu, padahal biasa sekalii mukanya.. trus kak dimas nanya2 "emang apa bagusnya dia sih?" wkkaka kalo ngeliat mukanya ngakak deh ^^

Terus pas udah nyampe Rink, kita beli tiket trus lunch bareng, kak Bilal yg mesenin makanan aku n Devi, enak ya anak intermediate udah jago nihongo nya.. Habis itu pas mau nonton aku semangat banget, tapi ternyata pas nonton filmnya boriiiiiiiiiiiiing.. --,--
 Dalam bioskop akhirnya pada bercanda2 aja.. hihi ^^
 Trus pas udah selesai nonton, mata bercanda lagi, habis itu mama n tante2 ke toko. Disitu dengan bodohnya aku jatohin DVD, GUBRAAAAK!! mana kenceng banget lagi suaranya.. ckck --,--

 Trus habis bercanda ria, waktunya say good bye :'(
yg lain mau pulang ke Ashiya, hiks.. tapi gpp deh besok juga ketemu di HIA lagi.. haha ^^

No comments:

Post a Comment