Saturday, August 22, 2009

Trio kwek kwek (Vina, Putri, Dinda)

 Hari ini hari pertama puasa. Tapi gue gk ngerasa haus n laper sama sekali.. hoho ajaib ^^
 Pagi ini gue ke rumah Vicra--temen sd dulu, mau ngukur baju buat lebaran gitu. Eeh gk taunya ketemu Cybill n Indah(mereka sepupuan--temen sd juga) huahaha senangnya ktemu temen2 sd XD
 Udah gitu, gue jemput putri di depan sd lama, Al-azhar 23 jatikramat. Kita mau jalan2.. tadinya sih ke MM, tapi malan end up di Plaza pondok gede.. huahaha.. bodo ah.. Udah gitu disitu ketemu Dinda, kita nonton Drag Me To Hell sumpah tu film gk bgt! gue kira apaan.. yeeh dinda dinda.. wkakaka gpp deh.. tapi lucu juga.. pas nonton kita bertiga yg paling rame.. kesannya kayak baru pertama kali nonton bioskop.. --,-- [habis nonton tu pilem gue jadi trauma sama nenek2]
 Dah gitu, karena acara buka puasa di rumah Vicra gk jadi, habis gk jelas sih.. Akhirnya kita bertiga beli Jco n es teler 77 buat buka puasa di rumah gue. Trus kita pulang naik becak. Wuuh si Dinda takut reputasinya turun.. tapi gk ada yg liat ini.. yauda akhirnya kita naik 2 becak. Becak pertama gue sma putri.. kalo di itung abang becaknya ngangkut 108kg! hwkakka.. untuk gk kebalik becaknya.. Trus becak ke 2, Dinda sma makanan n minumannya.
 Trerereret,, pas nyampe rumah, kita menuju kamar aku. Disitu kita putu2, curhat2, n ngeliatin Dinda smsan sama cwo'a uwaaaw.. --,-- Dinda juga ngeladenin sms dr si orang yg gk bgt itu.. (kakak kelas gue yg pernah nembak gue n dinda! tu anak gk bgt.. gue tau ini bulan puasa, tapi klo denger namanya aja udah mau hoooeeeeekss jijik ah pokoknya)
 Trus pas buka, kita makan Jco bareng keluarga aku. Trus ol, buka fb n edit blognya Dinda n Putri. Pokoknya have fun deh sampe gk teraweh, hehe ^^

Jadi pengen tinggal di Indonesia lagi~~ ^^
 

No comments:

Post a Comment