Wednesday, October 20, 2010

What pissed me off..

 Hey bloggers! isn't this a nice date? 20102010 :) Have you got anything special today?
 I had a wonderful day, but there's a thing that pissed me off thou.

 So, hari ini kita pulangnya rada cepet berhubung sabtu depan Bunkasai. Kita bunkabu (文化部) harus nyiapin macem2, dekorasi, majangin prakarya anak2, dll. Sibuk bgt. Dan karena gue Art Club, gue harus pulang jam 4.30 hari ini. Sementara undobu (運動部) dan org yg gk ikut club pulangnya jam stgah 2 tadi.
 Pas di club, kita kedatengan tamu. Alumni Koyo J.H.S angkatan ke 17. Udh 21 tahun.. gue kenalan sama dia pas hari sabtu kemaren. Sabtu kemaren ada Art Capsule di river mall, dia sempet dateng dan kita ngobrol dikit. Dia jg kenalan sm Saori, Xiu, dll. Semenjak ketemu itu, dia sering smsan sama Saori. Hari ini Saori cerita kalo dia males smsan sama senpai itu. Katanya sms nya gk penting.
 Balik ke club. Pas dia dateng Saori lgsg balik badan. Pas senpai itu nyamperin Saori, Saori basa basi gitu. Trus mereka ngobrol lagi. Gue konsen sama gambar gue (sensei bilang kita harus nyelesain gambar yg mau dipajang buat bunkasai hari ini, jd gue rada sibuk sendiri, hehe) Nah trus habis senpai itu ke tempatnya sensei. Saori bilang something yg bikin gue rada kaget. Yaitu.. "Udah kuduga dia sakit." Gue tanya, "sakit gimana?" Dijawab "Keterbelakangan." Gue langsung diem. Senpai itu keliatan normal aja.. emang rada aneh cara dia ngajak kita ngomong.. tapi gue bener2 kaget pas Saori bilang itu. Pas gue tanya lagi "tau darimana kalo dia keterbelakangan?" Saori bilang "dia bilang "'aku keterbelakangan"' barusan."
 Yg bikin gue pissed bgt itu.. Maya. Used-to-be-best-friend in 7th grade. Dia berubah bgt semenjak semester 2. Dia jadi gaul.. tapi gaul yg resek nyebelin gitu. Dan perbuatan dia ke senpai hari ini bener2 bikin gue kesel. Maya masuk kelas, trus dia ngeliat senpai itu. Kayaknya dia udh tau kalo senpai itu berpenyakit. Maya malah ngeledekin.
M: "eh senpai cantik ya mukanya, kayak AKB"
S: "gk mungkin laah"
M: "iya cantik bgt! coba ikut audition pasti langsung keterima"
S: "haha gk mungkin.. blablablabla"

gue gk sanggup nulisnya lagi. Maya ngeledekin. Senpai ini bahkan gk nyadar kalo lagi diledekin. Satu kelas ketawa.. ok, seriously. PANTES GAK SIH DIA JADI BAHAN TERTAWAAN? GAK KAN? ah come on man.. gk sopan bgt serius. Org berpenyakit itu harus diperlakukan sama. Yg adil. Bukan kayak gini! Mana gk ada yg ngingetin lagi. Gue cuma bisa diem soalnya gue gk mau nyari masalah sm Maya. Tp serius.. gue lebay gk sih kayak gini? ada gk yg ngerasa kayak gue? kasian tau senpai nya digituin. Maya keterlaluan. Diketawain satu kelas.. Maya brengsek bgt itu. Mau ngelucu mending cari bahan lawakan lain, apa kek.. jangan senpai itu. Hhh.. kesel bgt -_-

 Entah apa karena mereka gk punya agama jd kayak gitu, atau karena gk pernah diajarin yg mana yg bener yg mana yg salah, gue gk ngerti. Setau gue, sekolah jepang ini ngajarin untuk treat semuanya dgn adil. Tp kenapa muridnya gitu? heran gue.

Hmm.. enough about this, anyway.. the good news:
Kelas gue menang padus!!!!! yay us 1 kumi! kita bakal tampil pas bunkasai nanti :D

Dictionary

Bunkabu: club yg berhubungan dgn Art
Undoubu: club yg berhubungan sm sports

No comments:

Post a Comment