Saturday, November 6, 2010

Boring Saturday

Damn.. today is just so boring -___-"
Hari ini bangun tidur sampe sekarang cuma buka http://looklet.com sama.. ya probably that's it. 
 
 Oh ya, hari ini sebenernya gue janjian sama Meg mau ngadain Movie Night di rumah gue. Tadinya mau nonton Twilight. Nah, si Meg kan rencananya mau dateng jam 3, tapi tadi siang habis lunch, bokap bilang katanya gk boleh make iMac (gue sm Meg mau nonton lewat iMac berhubung gk tau cara gunain DVD player di rumah.
DVD playernya di set make bhs jepang dan kebetulan gk ada yg ngerti ya.. jd satu2nya cara nonton DVD di iMac/laptop. Sedih ya, 
i know) anyways, bokap gue bilang iMac nya mau dipake. Sumpah ngeselin banget. Yauda gue telpon Meg bilang hari ini di cancel. Dan tau gak? habis gue telpon Meg, bokap bilang "vin, papa mau pergi jam 3, laptopnya boleh dipake deh" !@#$%^&*(*&^%$#&*!!! AAAAARRRGH! kesel! kesel! giliran udah di telpon aja baru ngomong. And that's not it! beberapa jam setelah gue keluar kamar (gue ngambek ngurung diri di kamar. Anak kecil bgt ya? -___-) 
pokoknya habis gue keluar kamar.. gue liat bokap gue ngorok di kamarnya (pintu kamarnya kebuka) MasyaAllah.. ngeselin!!!!
 Oh ya, gue gk bisa nlvn Meg jg kalo kepepet gini kan. Jd gue ol fb aja.. 
trus tiduran.. liat laptop lagi.. tiduran lagi. Bener2 bete. Trus akhirnya gue dapet cara ngilangin kebetean gue. Gue foto2 narsis2 dikit lah. To kill the time, hehe. Yauda kan gue foto2 tuh.. and actually it's not really bad. Trus gue edit dikit.. hmm ya.. so, hari ini turns out gue jadi kreativ.. karena bosen.
 Oh.. hampir lupa! Akhir2 ini gue sadar kalo gue bener2 punya passion sama Art. Gue nemu web buat mix and match baju.. namanya Looklet. Nah, kita bisa bikin looks. Mix & match baju trus hasil karya kita bisa di like users lainnya. Hmm lumayan asik buat yg suka fashion :)
 I'm trying to gaining my friends. And i think if we make a lots of good looks, people will start noticing and friends will increase. Hmm i think that's how the web works. 

No comments:

Post a Comment